Dear My Family ^_^ *loveusomuch

Mungkin ini merupakan suatu pengakuan atau juga sebuah cerita belaka. Hahaha yang pasti ini sangat istimewa bagiku. Keluargaku bukanlah keluarga yang biasa. Itulah kata pertama yang bisa muncul dalam fikiranku ketika aku memikirkan tentang keluargaku.

Aku dibesarkan didalam lingkungan keluarga besar. Jadi setiap permasalahan yang terjadi dalam keluarga biasanya ditanggung atau difikirkan penyelesaiannya bersama-sama walaupun terkadang ada permasalahan-permasalahan yang harus diselesaikan sendiri oleh setiap keluarga itu masing-masing.

Yang unik dari keluargaku adalah:
1. Dimanapun, kapanpun kami pasti akan selalu membawa kehebohan
2. Entah kenapa, tapi aku memang merasa bahwa keluargaku memiliki sense oh women power. hahahaha ^_^
3. Kami selalu berfikir untuk melakukan apa yang kami fikir benar, sejauh tidak mengganggu orang lain (walaupun kadang sedikit menyimpang dari jalan yang benar heheeh :p)
4. Kemanapun dan dimanapun kami biasanya bergerombol, walaupun event sekecil apapun kita pasti memilih untuk pergi bersama-sama
5. Ada beberapa tradisi yang tanpa sengaja telah menjadi pakem dan harus dilaksanakan bersama, yang merupakan moment pasti untuk berkumpul dan berkreasi lebih gila lagi hahaha
6. dan diatas semua itu aku boleh berbangga hati karna jiwa toleransi dan kebersamaan dari keluargaku itu begitu kental. Baik dalam suka dan duka kami selalu bersama-sama dan saling membantu satu sama lain.
Ohhh.... begitu asyiknya keluarga ini. ^_^

Ok ok sebelum kalian protes. Memang sie, didalam sini pastinya ada percekcokan dan pertikaian. Namun setiap orang pun merasakannya kan?? Begitu juga dengan keluarga ini. Yah itung2 sebagai asam manis kehidupan lah. Biar bagaimanapun i love my family...
Merasa bersyukur yang sangat luar biasa dilahirkan didalam keluarga ini.... ^_^
Dengannya saya berhasil menjadi seperti sekarang ini dengan semua cita dan cinta yang saya miliki.
Buat saya, keluarga ini is the best, dengan semua kekurangan dan keunikan didalamnya.


Itu sedikit cuplikan dari keluargaku, dan aku yakin keluarga sahabat semua juga memiliki keunikan yang  luar biasa. Karna aku percaya semua yang ada didunia ini didesain, dipertemukan dengan tujuan dan misi yang sangat istimewa.Untuk mencari jawaban dari setiap pertanyaan demi terciptanya kebagiaan yang mufakat itu kan???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary diatas kanvasku

Sederet Lirik Lagu Yang Kuingat