Tentang Rasa Ini


Hari ini, detik ini kurasakan rasa itu....
Rasa kekosongan dihati yang dulu begitu penuh
Kuselalu berusaha untuk meniadakannya...
Namun ternyata tak dapat kusangkali kalau rasa ini menggugah fikiran dan hatiku
Setiap detik waktu yang bergulir semakin mengingatkan aku
Betapa rindunya aku....
Aku selalu berusaha untuk merasakan rasa ini
Menjadikannya lebih hidup dan salah satu bagian dari warna kanvasku
Namun semua tidak semudah membalikkan telapak tangan
Sekelebat bayangan dan hati ini selalu terhanyut oleh detik detik kenangan itu
Tapi aku tahu jawaban yang pasti, aku tidak mau melupakannya
Karena itu suatu kenangan yang terindah
Suatu kebersamaan yang sangat sulit untuk disirnakan
Dan aku sadar akan satu hal
Aku tidak boleh terlarut
Karena hidupku terus berlangsung
Namun menghindarpun jangan...
Lalu apa yang harus dilakukan???
Kebingungan ini memperkeruh suasana didalam hati ini
aku butuh pencerahan
Aku butuh untuk dapat dengan segera membalikkan lembaran ini
Cukup sudah dibuka saatnya mengisi lembaran selanjutnya
Namun tetaplah kenang ini, dan jadikan suatu motivasi
Untuk suatu saat dapat berada disana....
Dengan perasaan dan hati yang lebih luar biasa
Kataku "Kamu belum terbiasa dengan perpisahan..."
Tapi bagaimanakah caranya
Aq tahu bumi ini begitu kecil
Namun tetap saja kenyataan dan mimpi tak bisa disatukan dengan begitu mudahnya...
Semua butuh proses, semua butuh kerja keras
Tidak ada yang mudah dan tantangan inilah yang harus dapat dialui
Mungkin hari ini aku masih memikirkan tentang saat-saat itu
Namun besok atau hari hari selanjutnya belum tentu
Tapiii rasa ini akan selalu ada...

Dan aku yakin suatu saat ketika aku datang kembali..
ketika aku bertemu kembali aku akan tersenyum dengan lebar
karena semua begitu indah
Tak kan kubiarkan setitik pun noda hitam yang akan menenggelamkan rasa bahagia ini....
Kan kujaga dengan baik, sebagai mimpi terindah dalam hidupku dan akan kugapai sehingga tidak akan ada jarak yang bisa memisahkan
Karena aku sebagai kaum muda memiliki kekuatan yang tidak terbayangkan untuk dapat membuat suatu perubahan
Walau itu akan terasa sulit, tapi itulah hidup
Dengan tangan ini akan kuraih mimpi, cita dan cintaku....
Untuk kehidupan yang lebih baik
^_^
semangat....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary diatas kanvasku

Sederet Lirik Lagu Yang Kuingat