Ini Tulisanku....

Sebuah tulisan pasti akan selalu memiliki makna..
Tak peduli bagaimana ia menuliskannya....
karena tulisan itu akan selalu memiliki makna bagi penulisnya....
entah bagaimana buruknya tulisan itu, pemilihan kata-kata yang tak sesuai dengan akal sehat...
dibalik itu semua selalu ada kenangan...
cerita-cerita yang bahkan takkan bisa diungkapkan oleh kata-kata...
permainan emosi yang selalu menari-nari menghiasi kanvas sang penulisnya...

Dan ini sebuah tulisanku..
yang kubuat dengan hati yang riang dan putih berseri...
layaknya awan putih ditengah birunya langit, dan ditemani sang mentari...
Tulisan ini akan selamanya menggambarkan tentang kebebasan dan ketenangan...
Kemurnian, ketulusan dan senyuman...
walau ku tak pandai menuliskannya...
Namun ketika kumembacanya...
Aku akan selalu ingat akan masa ini...
masa transisi ketika aku begitu menjunjung tinggi kebahagiaan...
Ketika semua terlihat begitu indah dipelupuk mata...
Sebuah hawa positif yang diciptakan sang dewata kepadaku...

Untuk aku bagikan kepada semua orang..
walaupun aku tak tahu dengan cara bagaimana...
namun akupun takkan  rela rasa ini akan menghilang begitu saja sesuai dengan perubahan emosiku..
maka dari itu aku ingin sekali merekamnya lewat tulisan ini...
bukan sebagai apa-apa, tapi sebagai sebuah ingatan akan betapa indahnya hidup ini...
Betapa bahagianya aku hidup dengan segala yang ada bersamaku...
Syukur  takkan pernah habisnya kuucapkan...
terima kasih untuk semuanya... semoga tulisan ini akan selalu mengingatkan akan kebahagiaan,
ketulusan dan kemurnian hati... walaupun kita sedang berada dipekatnya semak belukar...

Untuk para pencinta keindahan, ketulusan dan kerinduan akan kemegahan dunia fana ini...
salam mesraku..
dari sang "Pejalan"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary diatas kanvasku

Sederet Lirik Lagu Yang Kuingat