Suatu Masa, Suatu Harapan

Ini aku..
Ya aku, kamu tahu aku kan. :)
Tentu kamu tahu aku. aku pun tahu kamu.
Aku ingin bercerita tentang hari hari yang telah lalu...
Mmm sebuah cerita yang sederhana saja, namun sangat berarti bagiku.
Banyak elemen yang telah terlampaui.
Memang kekuatan waktu tak bisa dipungkiri :)
Namun aku bersyukur karnanya begitu banyak hal yang bisa kulalui.

Ada kisah sedih, riang, marah, kasih...
Pertemuan dan perpisahan
polemik dan penyelesaian
Semua membalut jadi satu menjadi sebuah sejarah dalam kehidupan seorang manusia biasa.



Kini aku melangkahkan kaki dinegeri seberang.
Aku datang dengan gelas yang kosong, berharap kelak ketika kembali aku dapat mengisinya dengan penuh.
Tanpa terasa hampir dua bulan terlampaui.
Dan begitu banyak hal yang terlewati.
Jika ditanya mungkin aku sudah tak ingat lagi urutannya
namun percikan percikan itu ada tersimpan rapi dalam loker memori ini.



Kumulai dengan awal pertama menjajaki sekolah di kota ini
Ini tentang mimpi yang jadi kenyataaan.
Sejak aku kecil aku bermimpi untuk bisa menempuh pendidikan di luar tempat amanku
Aneh, ini rasanya aneh banget.
Tapi syukurlah semua berjalan lancar.
Aku berada dikelas yang keren dengan guru-guru pendidik yang baik dan pintar
Teman teman yang begitu ramah, hangat dan selalu ceria
Ada ada saja hal aneh yang tercipta...
Hmm aku akan merindukan kelas ini.
Satu hal yang membuatku sedih,
begitu bahagia ketika bertemu dan sedih saat berpisah
Namun lambat laun kumulai terbiasa dan kupercaya kelak kita akan bertemu lagi
Suatu waktu di suatu tempat.
Sampai jumpa kawan kawanku terima kasih untuk semuanya dan persahabatan yang terjalin walau hanya sebentar kelak kita akan mengukirkan lebih banyak lagi sejarah :)

Budaya atau kehidupan sosial
Hmm pelajaran yang kudapat : setiap tempat memiliki ceritanya sendiri, terkadang antara satu tempat dan tempat yang lain memiliki makna yang berbeda dan tugas kita untuk menyepakatinya agar tidak terjadi salah tanggap.

Manner, bahasa, gaya bahasa, pemahaman, pemikiran, gaya makan semuanya memiliki porsi masing-masing.
Tidak, aku tidak harus berubah. Dan aku tidak akan membantah. Aku hanya berusaha menjadi sopan sehingga semuanya bisa berjalan dengan selaras. Dan ternyata satu hal yang aku temukan "itu sangat menyenangkan karena selalu saja ada hal hal baru yang bermunculan yang membuat hari hariku lebih bermakna :) "

Pekerjaan
Hmm selayaknya manusia normal kubutuh materi untuk melanjutkan hidup. Dan ini yang kusedihkan karna sampai detik ini belum ada satu pun yang mengkontakku. Hmm tapi aku tak patah arang. terimakasih atas ide gemilang dan supportnya karena telah mencarikan jalur lain untuk meberiku kesempatan didepan sana untuk menemukan karirku. Dan aku, mari berjuang. pasti ada celah disana... percayalah itu :))

begitu banyak detail kehidupan yang telah terlalui dan semuanya begitu indah dan dengan serta merta mengisi gelas kosong ini. Gelas ini akan kujaga agar tidak pecah. tak goyah hingga isinya tertumpah dan terlupa. Semuanya akan kuukir indah disini *tunjukdada

Terima kasih untuk semua kesempatan yang ada, dan tuntunlah selalu aku karna aku masih perlu lebih banyak belajar lagi ^__^

salamku selalu
-sang pejalan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary diatas kanvasku

Sederet Lirik Lagu Yang Kuingat