again, tentang hujan dan aku ^__^


hmmm sudah lama aku tidak merasakan rinai hujan ini
Dan kala ini aku merasakannya lagi...
antara kalut, bahagia dan sedikit sedih
disatu sisi aku senang hujan sudah dapat memuntahkan buliran airnya lagi
Harum tanah yang terbasahi sungguh menghanyutkan jiwa
Iya aku bahagia melihatnya, ketika daun daun basah terlihat segar
terima kasih hujan kau sudah memberikan penghidupan kembali ke dunia ini ^__^

Tentang hujan dan aku, lagi...
sedih...
iya aku sedih, karena masih saja ada tempat tempat teman tercinta yang terendam olehmu
masih saja ada korban dalam kasus kedatanganmu
umpatan umpatan masih saja terlantun
tak bisa kupungkiri terkadang umpatan itu juga muncul dari mulutku....
sedih, iya aku sedih
masih saja terkadang tidak bisa menerima hujan dengan ikhlas

Kadang kalut itu muncul
iya kalut, saat kau berteman dengan guntur
Saat kau bersahabat dengan angin
Hujan kau membuatku kalut
Aku kalut dengan keganasanmu
Aku takut...
Walau kutahu kau sudah lelah menghadapi kenakalan didunia ini
dan sesekali ingin menunjukkan kuasamu...

Hujan oh hujan...
Masih antara kau dan aku
Aku tak bisa berbohong, aku selalu suka hujan
tak peduli dengan semua kesedihan dan kekalutanku
Aku suka hujan....
hujan, datanglah saat masamu tiba
dan siramilah kami dengan kesegaranmu
Maafkan ketika kami mengumpatmu
dan terima kasih kau masih mau datang
kelak jangan lagi kau muntahkan amarahmu
walau kami paham itu karena kesalahan kami..
kelak, agar kau dan aku hujan dapat selalu bersahabat
hingga dapat kubagikan cerita tentang aku dan hujan
cerita yang indah tentang begitu luarbiasanya hujan....


- sang pejalan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary diatas kanvasku

Sederet Lirik Lagu Yang Kuingat