Sebuah Penghargaan

Tanpa sengaja dengan mengobrak-abrik tumpukan buku-buku bekas, didalamnya ada sebuah tulisanq yang kurang lebih kutulis beberapa tahun yang lalu.... Hmmm isinya kurang lebih mengenai sebuah keinginan untuk dihargai sebagai seorang manusia utuh dengan segala yang ada padanya.... untuk lebih jelasnya let's check it out... ^_^


Masih adakah sisa waktuku
Menepis seluruh asa yang ada
Mencerminkan impian gemilang
Dalam suka dan duka
Inginku ingatkan dunia
Aku ada disini bersamamu
Pandangilah aku walau hanya sekejap
Demi sebuh harapan yang telah lama terpupuk
Karna kamu dan untukmu
Hanya karna aku ada
Hargailah aku dan bimbinglah aku
Aku tidaklah sempurna
Tiap asa pastikan memudar
Meleleh dan luluh lantak
Namun semuanya kan terobati
Hanya dengan bisikan semangat dan kesempatan
Jangan kau uraikan apa yang tak terjadi
Namun lakonilah apa yang menjadi tugasmu
Enyahkan semua kepalsuan
Kemunafikan hanyalah sebuah batu loncatan menuju kehancuran
Aku tak tahu mengapa mereka diam
Tidak pernah memberi celah diantara pelupuk matanya
Semua tentangku adalah sebuah sudut hitam
Sepi menyelimuti hidupnya
Pernah berusaha bangkit dan hapuskan semua
Namun ego terlalu tinggi
Kepalsuan lebih berarti daripada kejujuran
Demi raga yang telah terjalin
Kau kukuhkan emosimu....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary diatas kanvasku

Sederet Lirik Lagu Yang Kuingat